Selasa, 27 Februari 2024

Pahlawan Esksentrik Wade Wilson Kembali di Deadpool & Wolverine

Budi Santoso
Senin, 12 Februari 2024 16:45:00
Deadpool & Wolverine akan menjadi sekuel berikutnya film Deadpool yang akan dirilis tengah tahun ini.(Istimewa/Facebook.com/Breakdown Channel Universe)

Murianews, Kudus – Para penggemar film Deadpool dipastikan akan bisa melihat sequel ke-3 tokoh anti-hero Wade Wilson tahun ini. Marvel Cinematic Universe (MCU) yang kini sudah mengadopsinya, meluncurkan teaser film ini.

Meski baru berupa teaser, Deadpool sudah menghebohkan Amerika Serikat. Film Deadpool 3 ini secara resmi telah diberi judul “Deadpool & Wolverine”.

Di “Deadpool & Wolverine”, tokoh anti hero yang eksentrik Wade Wilson (diperankan Ryan Reynolds), akan berinteraksi dengan pahlawan Marvel lainnya. Terutama Wolverine, pahlawan yang memiliki cakar di tangannya.

“Deadpoll & Wolverine” kali ini disutradarai oleh Shawn Levy, dan diperkirakan menjadi salah satu produksi Hollywood yang dinanti-nantikan. Ryan Reynolds yang berperan sebagai Wade Wilson akan bertemu Hugh Jackman, mutan bercakar adamantium Wolverine yang diperankan James Howlett.

Pekan ini, teaser pertama dari Deadpool ke-3 telah dirilis di Amerika Serikat, di sela pertandinga Super Bowl 2024 akhir pekan lalu. Sambutannya sangat luar biasa, dan menimbulkan hiruk pikuk para penggemar Deadpool di Amerika.

Seperti dilansir dari daylypioner.com, dalam klip teaser berdurasi 2,25 menit ini, mempertontokan Wade Wilson yang merasa beruntung saat merayakan ulang tahunnnya. Namun berikutnya, tokoh eksentrik ini diculik sekelompok orang.

Mereka yang menculik ini adalah anggota Time Variance Authority (TVA), yang aksinya terakhir muncul di film Loki ke-2. Mereka inilah yang ternyata menculik Deadpool yang kemudian memaksanya bergabung ke Marvel Cinematic Universe (MCU).

Boss TVA, yang diperankan oleh Matthew Macfadyen, kemudian menawarkan Wade Wilson alias Deadpool untuk bergabung di MCU untuk menjadi "pahlawan di antara para pahlawan". Organisasi yang hanya ada dalam film produksi Marvel ini lalu menunjukkan klip pahlawan super Marvel seperti Iron Man, Captain America, Hulk dan Thor.

Deadpool yang terinspirasi kemudian mengatakan bersedia, dan menyatakan akan mengubah "alam semesta sinematik kecil selamanya". Lalu Deapool menyebut dirinya sebagai seorang mesias dan “Jesus Deadpool”, yang membingungkan.

Dalam teaser yang beredar, tidak ada penampakan Wolverine secara jelas. Dalam klip video pendek ini, Wolverine hanya disimbolkan hadir melalui bayangannya yang menimpa Deadpool.

Tidak jelas apakah dua tokoh fiksi hero ini akan berduel atau tidak. Namun dalam akhir video, melalui bayangannya Wolverine terlihat mengeluarkan cakarnya yang panjang.

Bagi penggemar Wolverine, film ini mungkin juga menjadi sebuah kejutan. Karena mereka bisa melihat tokoh mutan favoritnya bisa kembali ke layar lebar setelah sempat mengucapkan selamat tinggal, di film "Logan" tahun 2017.

Saat itu Wolverine diceritakan meninggal dalam film yang disutradarai James Mangold. Dari bocoran yang sempat disampaikan Ryan Reynold (pemeran Wade Wilson Deadpool), film terbaru ini konon bersetting sebelum peristiwa di Film "Logan" itu.

"Deadpool &; Wolverine" menandai masuknya Wade Wilson si anti-pahlawan di keluarga MCU. Diperkirakan bergabungnya Deadpoll dalam MCU akan memberi banyak warna di film-film produksi Marvel selanjutnya.

Film “Deadpool & Wolverine” Juga dibintangi Emma Corrin, aktris asal Inggris yang pernah memerankan Putri Diana di season keempat dari The Crown dan Lady Chatterley's Lover. Aktris ini memenangkan beberapa penghargaan seperti Golden Globe, Critics' Choice Award, dan dinominasikan untuk Primetime Emmy Award.

Dalam “Deadpool & Wolverine” Emma Corrin belum diketahui siapa nama tokoh yang akan diperankannya. Namun media-media di Amerika Serikat menyebut dia akan berperan sebagai penjahat yang akan dihadapi Deadpool.

Meski sudah diluncurkan teaser-nya, para penggemar Deadpool masih harus bersabar. Sebab film ini direncanakan baru akan diputar pada 26 Juli 2024 mendatang. Jadi yang sabar ya!

Komentar