Selasa, 28 November 2023

Bikin Bangga, Putri Ariani Raih 4 Besar AGT 2023

Zulkifli Fahmi
Kamis, 28 September 2023 07:52:00
Penampilan Putri Ariani di babak akhir America's Got Talent. (Youtube AGT)

Murianews, Jakarta – Perjalanan panjang Putri Ariani di America’s Got Talent (AGT) 2023 terpaksa berhenti di peringat empat besar, Kamis (28/9/2023).

Penyanyi muda asal Indonesia itu berduet dengan Leona Lewis dalam babak terakhir kompetisi. Mereka membawakan lagu berjudul Run milik Snow Patrol dengan penuh emosi. Tak hanya penonton dan juri, Leona Lewis pun memuji penampilan Putri Ariani.

”Kamu sungguh luar biasa, kamu adalah hadiah bagi dunia dengan suaramu, saya sangat bersyukur bisa bernyanyi bersamamu. Saya menikmati setiap detiknya,” kata Leona malam itu.

Putri Ariani sendiri sangat tersanjung dan merasa bangga dapat berduet dengan penyanyi asal London itu. Merupakan kehormatan baginya bisa berduet dengan Leona Lewis.

”Thank you such an honour to sing with you,” jawab Putri Ariani.

Sayang penampilan Putri Ariani hanya mengantarkannya meraih posisi ke peringkat empat besar. Meski begitu, capaian itu tetap luar biasa terlebih karena Putri Ariani telah membuktikan bakatnya yang luar biasa pada dunia.

”Pada akhirnya, ini adalah kompetisi, tapi izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu Putri. Tidak ada yang bisa menghilangkan fakta bahwa Anda adalah penyanyi, pemain, dan pribadi yang luar biasa. Saya benar-benar percaya dan berharap, sesuatu akan terjadi, terjadi padamu. Karena seperti yang kubilang, kamu adalah berlian,” kata salah satu juri paling killer di America’s Got Talent, Simon Cowell.

Putri Ariani telah mengukir nama Indonesia di jagat hiburan dunia. Meski hanya meraih empat besar, dia telah meraih capaian yang luar biasa. Adapun pemenang kompetisi itu diraih Adrian Stoica and The Hurricane.

Komentar